[Video] A memento of GSJA Bukit Sion-CWS Charisma Solo

Kemarin bersih-bersih PC dari file-file lama yang sudah tidak terpakai. Dan menemukan satu film yang dibuat bareng-bareng anak-anak Sekolah Minggu GSJA Bukit Sion-CWS Charisma Solo, bulan Desember 2009. Film pendek sekitar 16 menit, yang kemarin saya pecah jadi dua, terus saya upload ke YouTube. Judul film ini dulu kami bikin, “Diberkati Untuk Menyelamatkan”

It really rise an old memories.ย For me this movies succeed to catch a glimpse of history. Yeah, those days were hard days, but also wonderful moments with the kids.

Tahun itu anak-anak masih harus bersepeda atau jalan kaki ke rumah jemaat untuk Sekolah Minggu. Yang tidak punya sepeda harus diantarjemput oleh pengajar Sekolah Minggu. Karena waktu itu gereja yang lama ditutup karena protes dari kelompok garis keras ๐Ÿ™‚

Tapi puji Tuhan, sekarang anak-anak ini sudah punya “rumah” baru yang permanen di mana mereka bisa beribadah, bersekolah Minggu dengan nyaman, dan tanpa ketakutan. Kesetiaan dan kasih mereka kepada Tuhan Yesus sungguh tidaklah sia-sia.

For me, this movie is a memento ๐Ÿ™‚

CC BY-NC-SA 4.0 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.