Download aplikasi Android via PC (bagian 1)

Android Market menyediakan begitu banyak aplikasi Android, yang bisa diunduh via gadget. Kemudian muncul banyak aplikasi yang berukuran besar, plus dengan lambatnya koneksi internet, kadangkala ini menimbulkan frustasi.

Pertanyaan yang muncul adalah, bisakah kita unduh dulu aplikasi lewat PC, kemudian ditransfer ke gadget, baru diinstall? Bisa. Saya baru menemukan dua cara. Cara pertama adalah via http://blapkmarket.com/ dan cara kedua lewat http://getjar.com/. Kali ini saya bahas dulu yang via Blapkmarket.

Masuk dulu ke http://blapkmarket.com/ dan buat akun baru. Akan ada konfirmasi ke email Anda untuk menunggu maksimal 24 jam. Setelah ada konfirmasi, tinggal login dan bisa mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Semua aplikasi yang saya unduh bisa terinstall dengan baik di gadget saya, cuma dengar-dengar ada beberapa yang tidak bisa. Ya, silakan dicoba saja … semoga beruntung 🙂 Untuk tulisan tentang Getjar, tunggu ya ….

CC BY-NC-SA 4.0 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

3 thoughts on “Download aplikasi Android via PC (bagian 1)

  1. Pingback: Download aplikasi Android via PC (bagian 2) | SINAU LINUX

  2. elang

    tros cara down load lewat PC gimana?
    sudah saya download trus copy ke SDcard gimana?apa langsung Copy paste semua?

    sory gan newbie neh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.