NewTwitter atau OldTwitter?

Akhirnya, setelah menunggu dan menunggu, minggu kemarin saya mendapat kesempatan untuk mencoba NewTwitter. Twitter baru yang diprediksikan menjadi desktop-apps-killer. Dan, menurut saya memang demikian, tampilan baru yang menarik, ditambah dengan fitur-fitur baru yang luar biasa. Tidak kecewa dengan NewTwitter ini.

Hanya saja, masalah baru muncul saat koneksi internet me-lemot. Maka, NewTwitter ini menjadi sangat lambat dibuka, bahkan kadang tidak bisa dibuka karena proses yang terlalu lama. Beberapa teman mengeluhkan hal ini dan berkata bahwa mereka lebih suka OldTwitter. Yah, kalau ini jangan salahkan Twitter, tetapi lebih kepada masalah teknis provider internet di negara kita yang belum cukup bisa menjamin mutu koneksi internet :).

Okey, kalau Anda ingin kembali ke OldTwitter, sebenarnya NewTwitter menyediakan fiturnya. Bagi yang belum tahu, di pojok kanan atas tampilan NewTwitter Anda, ada nama dan avatar Anda kan? Klik saja, lalu pilih “Leave preview”! Selesai, Anda akan kembali dengan tampilan OldTwitter yang selama ini setia menemani Anda.

Moga-moga berguna ya. Silakan dicoba!

CC BY-NC-SA 4.0 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.