Nyawer untuk martianuswb[dot]com

Bagi yang memperhatikan, di tulisan-tulisan saya di bagian akhir ada tautan ke saweria. Begitu juga di channel YouTube saya. Ada juga dalam bentuk QR Code. Sebenarnya apa sih ini?

Sebenarnya ini ide iseng untuk mencari uang dari blog dan YouTube. Siapa tahu ada yang memperhatikan dan tergerak memberikan sedikit saweran. Eh, ternyata dari sejak Mei 2021 sampai awal Februari kemarin, saya buka ada lebih dari 50 ribu rupiah lho saweran yang saya terima. Sudah saya cairkan untuk beli kuota internet. He … he … he.

Jangan salah, tulisan-tulisan saya di blog ini dan juga video di kanal YouTube saya akan tetap gratis, dinikmati oleh siapa pun.

Nah, bagi Anda yang merasa diberkati oleh tulisan atau video saya, atau terbantu dengan karya-karya saya dan mau memberikan sedikit kontribusi, bisa lewat saweria itu. Tinggal buka tautan http://saweria.co/martianuswb atau bisa juga scan QR code yang saya sediakan.

Berapa saweran minimal? Tidak banyak kok, bisa mulai dari 10 ribu rupiah. Bisa transfer rekening, lewat dompet digital seperti GoPay, ShopeePay, OVO, dll.

Sekali lagi, baik blog ini maupun kanal YouTube saya masih tetap gratis lho. Siapa tahu Anda mau membelikan saya kopi, supaya lebih semangat membuat konten 🙂

=======<0>=======

Jika tulisan saya berguna untuk Anda, bolehlah sedikit saweran untuk menyemangati saya berkarya.

CC BY-NC-SA 4.0 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.