Kisah Hanif Yang Dihajar Keluarganya Karena Menjadi Kristen

Panggil saya dengan nama Hanif (bukan nama sebenarnya). Saya tinggal di sebuah kita di Bangladesh bersama dengan istri dan anak-anak. Saya satu-satunya pencari nafkah di keluarga kami. Kehidupan kami berjalan biasa-biasa saja sampai saya mendengar tentang Yesus dari seorang kawan Muslim saya yang bertobat. Hingga pada akhirnya saya beriman juga kepada Yesus, meskipun saya memutuskan untuk merahasiakannya dari siapa pun. Akan terjadi keributan di keluarga saya, jika mereka tahu kalau saya sudah menjadi Kristen.

Foto Hanif yang mengalami patah hidung

Di tanggal 27 Juni kemarin, saya dibaptis bersama dengan empat orang lainnya. Itu sebuah sukacita yang besar. Saya membaca Alkitab dengan sembunyi-sembunyi dan mengunduh lagu pujian ke dalam gawai. Saya masih merasa rahasia saya aman, sampai anak perempuan saya meminjam itu gawai, dan menemukan lagu-lagu rohani yang saya unduh. Semuanya berubah.

Anak saya menceritakannya ke istri saya yang kemudian meluas ke seluruh keluarga. Dengan segera berita ini keluar, Hanif sudah jadi orang Kristen. Mereka sangat marah dan memaksa saya untuk kembali ke Islam.

“Aku tidak akan menyangkal Kristus.” Saya mengatakan kepada mereka. “Ini pilihanku.”

Istri saya mengancam akan menceraikan saya, dan saya menerima banyak ancaman pembunuhan. Tetapi Tuhan menolong saya untuk bersabar dan tegar. Hingga di tanggal 3 Juli kemarin, keluarga saya mengadakan sebuah acara makan malam. Dan setelah itu, mereka mengambil tongkat dan mulai memukuli saya. Semuanya bergantian meninju, menendang, dan memukuli saya. Sangat mengerikan.

Akhirnya, saya dibawa ke klinik dengan hidung yang patah parah dengan beberapa luka lainya. Tetapi ada satu hal yang tidak patah, iman saya kepada Yesus. Sekarang saya sedang pemulihan di rumah. Memang tidak mudah, karena mereka masih membenci saya karena iman saya dan mereka masih sering mengancam. Bayangkan hidup bersama dengan orang-orang yang ingin menyakiti Anda. Tolong doakan saya.

Diterjemahkan dari Open Doors Prayer App

=======<0>=======

Jika tulisan saya berguna untuk Anda, bolehlah sedikit saweran untuk menyemangati saya berkarya.

CC BY-NC-SA 4.0 This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.